Survey Korea Jepang : nyampe juga di petite france

puncak petite france .jpg

puncak petite france .jpg

Sebelumnya cerita sekilas tentang petite france, sekarang cerita lengkap kunjungan kami …Menggunakan bus yang sama dari Gapyeong ke Namira , kami melanjutkan ke Petite France.  nyampe juga di petite france. Sama seperti namisam islands,  yg suka drama korea pasti tau tempat ini, yang minimal pernah liat lah. Jd disini apa bangunan2 bergaya prancis bukan prapatan ciamis yah.

petite france

petite france

Berbagai objek bisa dilihat , dari rumah, fountain water, jalanan, gang, resto semua bergaya Prancis. Berbagai jenis restoran menjual makanan dan minuman. Ada juga yang menjual eskrim loh. Jangan lupa menikmati pertunjukan yang disajikan di awal2 kita masuk. Nah kalau mau istirahat untuk mendapatkan view terbaik, coba naik ke titik tertinggi di tempat ini. Di lokasi ini tidak banyak yang bisa ditulis sama gua, lebih enak datang dan nikmati gaya khas Prancis yang disajikan di objek wisata ini. Kalau memang kuat, diatas sini masih ada objek yang tidak kalah menarik untuk dinikmati seperti sejarah2 di prancis. Yah itung itung kan sebelum kita ke eropa beneran kita bisa nikmatin dulu suasananya disini. Atau kami mau nginep disini, bisa lihat di websitenya dolo yah 

KEMBALI KE SEOUL

pintu petite france.jpg

pintu petite france.jpg

Kelar…  Untuk kembali menuju seoul, bisa melalui stasiun Gapyeong ataupun sahyeoung. Jarak twmpuh menuju sayngyenong 15 mnit. Kami tiba di halte telat 5 menit, jd harus nunggu bus selanjutnya 35 menit. Saat nunggu, kami baru tahu ada bus lokal di daerah ini. Tp ga nemu jadwalnya, dan menggunakan tmoney juga.

Kami memilih menggunakan shuttle menuju sayngyenong. Saat di bus, krn ini shuttle jd supir sudah lebih paham bahasa inggris. Bus akan melewati terminal sayne baru stasiun. Jd jangan salah tempat yah.

Di sini liat jadwal express lg, ternyata masih lama. Kl dibandingin dengan naik kereta local waktu tempuhnya relatif sama. Naik deh yg. Di seoul lanjut ke N-Seoul otreh



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

One thought on “Survey Korea Jepang : nyampe juga di petite france

  1. Pingback: Suvery korea jepang

Leave a Reply