Resepsi Jakarta

20 desember 2013

Nikahan - Orang TuaSeperti pada umumnnya, karena keluarga dan teman ga mungkin ke Pekanbaru jadi diadakanlah acara resepsi disini. Kalau dibilang ngunduh mantu , agak rancu juga karena karena sejak pulang ke Jakarta kan langsung masuk ke Depok. Kami memilih tangga tersebut , agar tidak terlalu lama dari acara akad nikahnya. Jadi isitilah, sekalian aja capeknya jangan nangung2. Apalagi menjelang akhir tahun yang pastinya orang sudah sibuk dengan keperluan masing2. Keluarga istri dikumpulkan di deket lokasi resepsi. Karena mereka juga datang h-1 malam biar ga kecapean ke lokasi. Sedangkan keluarga besar gua di sekitar depok karena biar bisa kumpul di rumah juga.

JUMAT

Nikahan - Dekorasi

Nikahan – Dekorasi

Kami berangkat dari rumah jam 1 an setelah selesai sholat Jumat. Setibanya disana, semua berjalan sesuai jadwal. Semua langsung menikmati suasana masing2. Ada yang langsung di makeup , ada yang siap2 adan yang mempersiapakan ruangan. Jam 7 kami naik ke pelaminan, oia resepsi ini ga pakai acara adat yah. Tp setelah kami naik, tetap ada tarian pembuka tari gatot koco. Anak kecil yg beruntung diajak memberi bunga adalah oonakan gua.
Kenapa jumat…. Yah liat aja di coretan seblum ini yah. Jam 9 kelar, kemudian kami masih bernarsis ria dengan teman2 di booth foto. Jam 10an pulang. Alhamdulillah jumat berkah kemarin jalanan tidak macet. Bahkan bs dibilang lancar untuk ukuran jumat. Semua pulang untuk istirahat

SABTU

Acara inj jg sbg wadah silaturahim kel besar. Yap, hari Sabtu , kel bokap dari Jawa, nyokap di medan, kel istri semua kumpul. Jgn tanya ramenya yah. Dengan jarak yg cukup kauh, untuk mengumpulkan semua ini cukup rumitlah. Jadilah sekaligus.

Banyak hal unik selama kumpul… Let it be our story aja lah yah


Intermezo :

Tulisan ini merupakan bagian dari persiapan saya menjelang pernikahan. Saya bagi2 menjadi pendek berdasarkan mod menulis saya , jadi kalau memang mau tau urutan yang bener mending liat list di bawah ini yah 🙂

  1. Wawan Titin dua menjadi satu 
  2. Singingi Hilir , Kuansing – Kuantan Singingi , Riau 
  3. Pembagian suku di Kuansing 
  4. Lamaran
  5. Persiapan Pernikahan bag. 1 : Gedung , Dekorasi, Dokumentasi, Konsumsi , Pakaian dan Make Up
  6. Persiapan Pernikahan bag. 2 : Prewed, foto kolase, karikatur , undangan dan mahar
  7. Ayah angkat dan masuk suku Domo
  8. Akad Nikah
  9. Acara adat malam hari & resepsi Minggu
  10. Resepsi Jakarta
  11. Uneg Uneg
  12. Foto dan Video Pernikahan sebagian


Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

One thought on “Resepsi Jakarta

  1. Pingback: Dua menjadi satu list | Wirawan Prasetyo

Leave a Reply