Lombok Ceria . . .


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/wirawanp/public_html/wwwwirawanprasetyowebid/blog/wp-content/plugins/fancyflickr/fancyflickr.php on line 129

Assalamualaikum

Berawal dari pembicaraan singkat dengan teman pada 23 Agustus, tentang seseorang yang mungkin dia kenal berujung pada keikut-sertaan saya ke trip dia dan teman2-nya ke Gunung Rinjani pada 22 Sept. Yap , kurang dari 1 bulan … newbie yang ga pernah naik gunung sama sekali ini akhirnya memutuskan ikut. Tim ini gua sebut Tim Ceria

Berhubung baru pertama kali nge-gunung Rinjani, sekalian aja gua bikin tulisan sederhana tentang daerah ini yah.

Oke keputusan ikut sudah diambil …. Sekarang urusan tiket, kebetulan saat itu ada tiket promo tapi sayang seribu saying ketika akan dibeli malah sudah habis. Hiks …..

Duasar pengangguran … jadwal extend-pun dibuat. Ketemulah teman2 yang juga akan wisata ke Lombok dan Gili, tepat saat saya turun dari Senaru. Tim ini saya sebut Tim Lombok

Biar bacanya ga kepanjangan , jadi di bagi2 yah …

Lombok Cerita || sekilas (ajah ) tenteng Gunung Rinjani || pendakian Rinjani || waktunya wisata lombok dan gili eh || diakhiri di Bali || tips





Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :