Sky Dinning @ Plaza Semanggi

Assalamualaikum

img_2396.JPGKali ini gua akan bercerita mengenai Sky Dinning. Setelah bulan Februari lalu acara gua untuk reunian dengan teman skripsi di tempat ini tertunda. Akhirnya, kali ini gua reunion, tapi bukan teman skripsi melainkan dengan teman SMA.Yap, ini masih berkelanjutan dari cerita sebelumnya tentanf reuni. Kali ini gua dengan teman gua jajian di Sky Dinning Plaza Semangi. Teman gua membawa dua teman, karena memang sebelumnya sudah jalan2 terlebih dahulu. Sedangkan gua cuman membawa diri.

Sky Dinning ini terletak di lantai 9 dan 10 Plaza Semanggi. Bagi kamu yg membawa kendaraan pribadi, bisa parkir di lantai 9 yg langsung terhubung dengan area ini dan ada tangga khusus ke lantai 10. Yang menjadi keistimewaan tempat ini adalah padangan kita ke arah Semanggi. Yap, jika selama ini kita makan di batasin dengan kaca, disini kita dapat langsung merasakan udara di ketinggian. Mau hujan, panas , mendung …


Stand2 penyewa yg sudah ada sih : Raja Kecil, Comedy café, Sas Café, Luv Cave, Erick Litchen Lounge dan Solaria. Gua sendiri kemarin makan di Raja Kecil yg menjual makanan peranakan geto. Sayank, rasanya biasa2 saja tidak sesuai dengan harganya. Sebenarnya kemarin mau ke Solaria aja, tp gua sudah trauma dengan tempat ini dan waktu itu ramai.img_2381.JPG

Buat kamu yg mau mencari ketenangan, bisa duduk di café yg menafarkan ketenangan dan ditemani lilin seperti di sebelah selatan ( tengah ) lantai sepuluh. Disitu seperti ada tenda besar, tapi ga ada lampu geto.

img_2367.JPGBentuk plaza semangi yg memang setengah lingkaran, mendatangkan pemandangan berbeda di tempat ini. Di sisi Utara yg diisi oleh stand Solaria, kita dapat memandang luas ke arah Selatan ( arah Blok M ).

Sedangkan di tengah2, jika mendapatkan cahaya yg tepat, kita dapat foto dengan background tengah2 Semanggi. Jika kita berada di sisi Selatan, kita dapat pemandangan ke arah barat ( Hotel Sultan, MPR ). Sayank kamera yg gua pake tidak bisa diajak kompromi ( atau guanya yg ga ngerti yagh ) alhasil …. gambar yg didapat kurang baik.img_2370.JPG

Buat kamu yg hobi poto, sepertinya hunting disini juga patut dicoba. Kalau poto malam hari sepertinya lebih bagus karena pemandangan malam lebih berkesan dengan lampu2 yg bertebaran … lampu mobil, gedung dan papan reklame.

Selain disini, yg gua tau juga ada di Tanggerang dan Pejaten Village. Tapi … kalau kamu ga kuat dengan angin malam, jangan coba2 kesini deh kalau ga mau masuk angin.

Selamat mencoba



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

4 thoughts on “Sky Dinning @ Plaza Semanggi

Leave a Reply