[ Coming Soon ] Festival Jajanan Bango 2009

bango-flyer-2009.jpgTahun ini Festival Jajanan Bango bakal diadakan pada 23/24 – Mei 2009 di Pelataran parkir Selatan Istora. Kemudian di susul ke daerah2 lain. Tapi sekarang peserta hari pertama dan kedua berbeda …. huahahah masa’ harus datang dua hari sih ….

Yagh intinya , gua merekomendasikan kegiatan ini ke teman2. InsyaAllah yg hobby kuliner ga bakal nyesel.

Trasportasi :

  1. Untuk yg menggunakan angkutan umum, naik bis ke arah Semangi – Blok M, turun di Halte Gelora Bung Karno, bukan di pintu masuk mobil yagh.
  2. Kalau naik TransJakarta, di koridor 1 turun di halte gelora Bung Karno
  3. Kalau bawa kendaraan pribadi, bisa masuk dari JCC kemudian ke arah paling belakang Istora.

Oia siap2 bawa duit …. ini blog gua tentang acara serupa tahun lalu. Blog serupa tapi tak sama.
Pesan terakhir …. lupakan diet …. dan ada yg mau bareng gua ga …. or mau bayarin gua dah  😆



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

Leave a Reply