Serbu … Serba kejumoo

kraft-sebuu-08.JPGKalau hari Sabtu minggu lalu ada pesta jajanan Bango di Pelataran Selatan Senayan. Sabtu kemarin, di tempat yang sama diadakan Kraft Serbu! Serba Kejumoo Jakarta. Tapi cuman 1 hari ini saja. Gua baru bisa datang malam karena sebelumnya ada acara.

Tiba disana sekitar jam 18.30, gua langsung mencari parkir. Dan berhasil melarikan diri dari preman parkir. Viuhhhhh. Rupanya tempatnya tidak seluas yg diadakan oleh Bango.

Pas nyampe disana, lumayan ramai. Hiks … beberapa stand sudah tutup. Di stand yg lain … antriannya cukup panjang. Perkiraan gua juga meleset … kirain gua bisa mencoba makanan2 aneh yg tidak pernah gua denger ….

Hiks … stand2 yg masih buka rata2 restauran besar yg mudah ditemukan di jalanan. Weks …. . Dan antriannya juga panjang2 …. viuh … capek deh.

Walhasil, gua nyuba makan panecook, Gazaz kebab, bakso besar, Dapur gulung. Eh pas lg menikmati makanan, rupanya Tante Ruth Sahanaya manggung live. Jadi nonton dulu deh ….

kraft-sebuu-08-kebab-kazaa.JPG kraft-sebuu-08-panecook.JPG kraft-sebuu-08-ruth-sahanaya.JPG kraft-sebuu-08-suasana.JPG kraft-sebuu-08-jadwal.JPG



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

Leave a Reply