Seminggu setelah lebaran 2

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Rabu, 17 Oktober 2007

Yeahhhh …. ke Taman Safari Bogor lagi.

Jadi beberapa hari yang lalu, hari Senin atau Selasa. Saudara gue yang di Sawangan jalan ke Taman Safari Bogor, dan disana ada pertunjukkan baru namanya Wild Wild West. Kata mereka seru sih …. jadi tertarik.

Jadilah berangkat sekitar jam 9-nan lebih. Sebenarnya rencana berangkat jam 9… tapi yagh maklumlah.

Derita muncul ketika baru keluar pintu tol Ciawi sekitar jam 10. Macettt …. Jarum detik terus berubah …. Dengan macet seperti ini … bisa2 sampai diatas jam 12.

Di tengah-tengah kemacetan, sempat pula pingin membatalkan rencana ke Taman Safari…. Dan setelah berembuk, yagh mobilnya di putar saja kembali ke Depok saja.

Ketika gue mau memutarkan mobil, gue ga berani. Gue baru ingat, gue berada di tikungan tol Ciawi – simpang Ciawi. Dan tentu saja … mobil dari arah depan kencang-kencang dan tidak terlihat.

Tapi pertanda baik tiba-tiba muncul. Dari arah belakang muncul mobil polisi melaju dengan kencang melalui lajur kanan dan meminta kami juga menggunakan lajur kanan di belakang mobil polisi itu. Huhu … rupanya baru diberlakukan satu arah ke atas.

Yagh secara mendadak aja, rencana pulang ke Depok di batalkan. Dan kembali dengan rencana semula melanjutkan perjalan ke Taman Safari. Hehehe. Weussss …. mantap ….. kurang dari 1 jam sudah sampai di atas.

Rupanya, di pintu masuk Taman Safari malah macet. Karena banyaknya mobil yang mengantri. Didalam kebunnya sih tidak ada yang special. Masih sama dengan sekitar 2 / 3 tahun lalu ketika gue ke sini.

Setelah parkir, cari masjid untuk sholat Zuhur. Setelah itu adik gue main permainan semacam niagaragara di Ancol. Setelah itu pingin makan siang, tapi karena tempat makannya ramai banget. Yagh malaslah ngantrinya …. jadilah kami cuman makan popmie.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 13.00, yagh kami langsung ke atas menunu teman show Wild Wild West. Sampai disana, kami belum boleh masuk karena belum dimulai. Setelah menunggu agak lama dan melelahkan plus panas. Dan akhirnya kami diperbolehkan masuk.

Dan perjuangan ini sebanding dengan pertunjukan yang diberikan. Gue sangat salut dengan pertunjukan yang disajikan. Tidak hanya binatang-binatang yang terlatih, tikus, ayam, kucing. Tetapi ada efek lain, bom meledak. Dan efek ini cukup bisa dinikmati, karena kami bisa merasakan dari panas yang dihasilkan. Juga efek peluru yang ditembakkan pada benda tertentu.

Pokoke mantap abis …

Setelah melihat pertunjukan ini , kami sholat di masjid kemudian pulang. Ketika pulang, kami sempat makan bakso dulu. Ketika makan bakso di RM Mbak Dewi 2 sekitar belokan menuju Taman Safari, terdengar suara azan magrib.

Jadilah kami sholat di Musholla dekat RM makan ini. Hmm…. seperti biasa, air kurang …. tapi tidak apa-apalah …. yang penting masih mengalir.

Setelah itu pulang.
Btw, sebenarnya hari ini sudah mulai kerja. Tapi gpp lah, gue ambill cuti saja.

Kamis,18 Oktober 2007

Hmm hari ini kembali ke keadaan normal. Masuk kerja dengan telat dan pulang tepat waktunya. Di kantor sih masih sepih, karena banyak yang masih mengambil cuti. Gue sendiri masuk karena sudah tidak ada lagi yang mau dikerjain di kantor.

Dan sampai kantor, karena semangat kerja gue belum datang. Jadi santai-santai saja. Nonton Tv, browsing dan chating.

Jumat, 19 Oktober 2007

Biasa aja tuh … wekeke

Yagh sekian cerita gue selama dua minggu ini. Capek juga membuat karangan indah ini.

Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

Leave a Reply