Seminggu setelah lebaran 1

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Minggu 14 Oktober 2007

Istirahat di rumah

Senin, 15 Oktober 2007

MekarsariHari ini gua dan keluarga jalan-jalan ke taman wisata Mekarsari. Kalau dituruti keinginan pribadi sih, sebenarnya gue ga tertarik. Tetapi gue penasaran dengan tempat ini. Kayaknya layak untuk dikunjungi.

Berangkat sekitar jam 9 lebih. Sebenarnya gua rada pesimis sih, takut terkena macet di daerah Cibubur. Rupanya, perkiraan gue meleset. Cibubur lancar abis …. gue ajah sampai kaget … koq bisa yagh …

Rupanya, istilah bottle neck terbukti. Cibubur lancar tapi di sekitar Cileungsi ( +- 2 km dari Taman buah Mekarsarai ) jalanan macet. Untungnya sih ga macet terlalu lama.

Tiba disana …. hmm … asik dah pokoke … lumayan panas + ramai juga di dalam sana. Tapi yang sedihnya, gue ga menemukan buah-buahnya ….. dan muter-muter di dalam juga cukup melelahkan.

Sebenarnya ini sudah masuk waktu makan siang, tapi karena perut masih penuh jadi yagh ditunda saja. Pulang sekitar jam 3 lebih. Ketika baru mau pulang, hugh …. ko pintu keluarnya macet….

Untung tak dinantikanpun datang. Untuk mobil-mobil yang akan kembali ke arah Jakarta diperbolahkan keluar melalui pintu belakang. Lumayan juga, masuk Mekarsari naik mobil … hehehe ….

Tapi melewati jalur alternative tidak selamanya enak. Sebenarnya sih jalannya bagus dan bisa dinikmati suasana kampungnya. Tapi ko jalan rayanya tidak muncul-muncul yagh …. Nyasar ga yagh

Rupanya tidak. Jalan alternatif ini tembus di jalan layang Cileungsi. Setelah itu mencari masjid untuk sholat. Setelah sholat, karena perut lapar maka mencari makan. Di daerah Cibubur, ada restoran Jawa. Gue pesan Mie Jawa, karena gue baru tau ada mie ini. Memang sih campuranya standar, tapi bedanya di kuahnya yang sedikit. Tapi rasanya cukup enak ko. Dan harga yg ….

Setelah makan , melanjutkan perjalanan pulang. Magrib sudah sampai di rumah. Sekian untuk hari ini.

Selasa, 16 Oktober 2007

Mau jalan ke rumah saudara di daerah Ciputat. Seingat gue, jalan ke rumah saudara ini agak ribet. Ruanya kini ada alternatif lain, melalui jalur tol Serpong keluar di pintu tol Pondok Aren. Gilaaa …. cepat banget nyampenya ….

Dah ini aja ceritanya.

Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

Leave a Reply