Sebulan tak bersuara …

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wah ga kerasa nih, sudah sebulan gue tidak menorehkan cerita di blog ini. Sebenarnya bukan tidak ada yang mau dituangkan, malah cerita yang terjadi sangat banyak. Hampir setiap hari, ada saja cerita-cerita yang ” aneh “.

Nah karena banyaknya cerita, jadinya malah malas diceritakan ke orang lain. Dengan kata lain, lagi pelit nih untuk bagi-bagi cerita. Btw, kapan gue ga pelit ??

Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh



Haiiii

Teman-teman yang mau bertanya, gabung di web baru saya aja yah :



 

Leave a Reply